Minggu, 03 Juli 2016

Apa Itu Google Adsense ???




Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai apaitu Google Adsense . Google adsense merupakan jasa iklan berbaya yang dimiliki oleh google. google adsense juga termasuk bisnis online. kita bisa mendapatkan uang dari google adsense dengan mengikuti ketentuan-ketentuan yang diberlakukan oleh pihak google adsensenya.

     Bagaimana cara untuk mendaftak ke google adsense? Kita bisa bergabung dengan google adsesnse dengan cara kita harus mempunya akun google ( @gmail ) Terlebih dahulu. Kita bisa mendaftar ke google adsense lewat Blogger . untuk bisa mendaftar ke google adsen dengan menggunakan blogger, anda terlebih dahulu harus mengetahui TOS ( Team Of service ) atau ketentuan-ketentuan dari google adsense mengenai kriteria blogger yang bisa di terima menjadi publisher google adsense. 
     Adapun cara yang ke 2 , kita bisa mendaftar ke google adsense dengan menggunakan youtube . caranya , kita harus mendaftar ke Youtube kemudian kita membuat channel video kita sendiri . kita harus mengupload video orisinil buatan kita sendiri . setelah itu baru kita bisa mendaftar ke google adsense. setiap pengunjung yang mengview / menonton video kita , kita akan mendapatkan uang dari google adsense. hal tersebut dinamakan program PPC ( Pay Per Click ) yang berarti bayar pe klik.

    Lantas bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari google adsen ?? Itu hal yang mudah .jika kita ingin mendapatkan penghasilan dari google adsense, kita harus mengajukan diri / mendaftar ke google adsense untuk menjadi publisher. setelah diterima google adsense langkah selanjutnya kita akan membuat Unit Iklan yang akan ditampilkan ke blog kita. setiap ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan dollar $ dari google adsense . 

     Terus gimana caranya mencairkan uang dari google adsense tersebut ? Payout / mencairkan uang dari google adsense bisa melalui beberapa cara . ada yang mengunakan paypal ( jasa bank online ) , Ada juga yang menggunakan Western Union 



This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon