Selasa, 02 Agustus 2016

Mengatasi Unduhan Mengulangi Pada UC Browser




     Pada kesempatan kali ini saya akan share cara untuk mengatasi Unduhan Mengulangi pada UC Browser. menyebalkan bukan jika hal tersebut terjadi pada anda ? sangat di sayangkan juga apabila proses unduhan tinggal sedikit dan mengalami kendala seperti ini. belum tau penyebabnya kenapa hal ini bisa terjadi. mungkin dikarenakan file yang sobat unduh mengalami kerusakan, mungkin juga saat mendownload file tersebut menggunakan mobile data dan kemudian di pause dan kemudian dilanjut menggunakan WIFI sehingga mengalami kendala tersebut. dan setelah saya analisa penyakit eror tersebut akhirnya saya menemukan obatnya juga. dan pada kesempatan kali ini juga saya akan share obat eror tersebut ke sobat semua. 


Cara membolol password WIFI dengan aplikasi android

Cara Mengatasi Unduhan Mengulangi Pada UC Browser
  • Download ulang file yang mengalami unduhan mengulangi . klik link downloadnya dan akan muncul 3 alternatif yakni Mainkan Online , Unduh Cloud dan Unduh. loh bro kok ada Pilihan Mainkan Online ??? iya karena file yang saya unduh tersebut berupa film / video . lebih jelasnya seperti gambar di bawah .


  • Pilih " Unduh Cloud " . Akan membuka tab baru seperti gambar di bawah .

  • Klik " Di Simpan Ke UDisk " . akan terlihat seperti gambar di bawah 

  • Gambar di atas memberi perintah pada sobat untuk Log in terlebih dahulu sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. alternatif dari saya login via facebook saja.
  • Setelah Login anda akan masuk pada halaman Udisk untuk melanjutkan proses donwload file tadi . tunggu hingga proses download ke media UDisk selesai . Setelah proses download ke media UDisk selesai klik file yang akan sobat download . kemudian klik Unduh seperti gambar di bawah .


  • Dan unduhan akan berjalan . sebagai bukti bahwa trik dari saya ini benar-benar work lihat gambar di bawah !



     Terbukti kan ?? Semoga trik dari saya kali ini bermanfaat bagi sobat semua. dan semoga file yang sobat download selamat sampai tujuan tanpa ada kendala apapun :-D



7 komentar

Mantap postinganya... btw nitip web yah
http://apknews.org/

Gan ko agaada tulisan unduh cloudnya cuma dua yaitu unduh sama batal


EmoticonEmoticon